Sabtu, 30 Juli 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel Via Browser HP (bawaan), Ucweb Browser, Nimbuzz, Opera mobile, Opera Mini 6.1 dan aplikasi Penjelajah internet lainnya, TERBUKTI..!!

Setelah beberapa menit keliling, saya nemuin trik ini. Dan saya langsung mencobanya dengan kartu As masa tenggang pulsa 50rupiah ternyata kokek lancar dan yang pasti kenceng walaupun dengan pulsa 50rupiah, alangkah senangnya punya 2 hp internet gratis Telkomsel dan Three saya test dengan operamini 6.1, dan bolt wuzz.Wuzznya mantappsbiggrin
.
Langsung saja untuk caranya:
- APN: telkomselbrn1
- Proxy: 174.129.220.253
- Port: 8000
Untuk menggunakan diatas pastikan pulsa anda dalam keadaan seminim mungkin untuk menghindari Pulsa kepalak. Selain itu, trik ini saya test dengan aplikasi original, Opera mini 6.1, opera 8.65, bolt 2.52, mig33 4.6, ucweb 7.7, dengan ketentuan pulsa juga harus minim. Sebenarnya saya belum daftarin OPFREE tapi dengan Apn diatas, langsung wuz 1x konek. Bisa Browsing, Download, Upload Sepuasnya. Tapi jika tidak mau konek silahkan mendaftar caranya
=>ketik OPFREE Kirim ke 3636.
Menurut Sumber Trik Internet Gratis ini juga Berlaku untuk Aplikasi Opera Mobile Nimbuzz, Y! Go, Google Search, dan mungkin semua aplikasi yang berhubungan dengan internet, (Browser maupun Chat, Symbian dan Java).
Sumber: http://highlander.mywapblog.com/trik-internet-telkomsel-via-browser-hp-d.xhtml
..Sekian dari saya semoga bermanfaat..
Ditunggu juga untuk komentarnya..
Tested: On My Nokia 5130 x-prees music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar