Jumat, 17 Juni 2011

Menambah logo di s60v2

Oke kembli lagi bersama saya. Di mana lagi kalau bukan di acara hitam putih he,,,
Oke sesuai judulnya bahwa ane mau ngasih trik menambah simbol di hp s60v2. Jadi simak nih baik2! karna ane susah ngejelasinya kita lihat aja dulu screenshotnya

Lihat pada bagian nama profile,operator dan menu pada bagian kiri
Nah pda bagian screenshot di atas ane mengganti nama folder dgn beberapa logo
apakah sobat sdh mengerti? Apa yang ane mksd dlm posting ini  ?? Yup betul jadi intinya ane mau ngasih trik mengganti nama folder atau nama aplikasi dgn simbol. So langsung saja bagi yang tertarik, yuk kita mulai Praktek. Silahkan download dulu peralatannya
di dalam logo.zip terdapat file
11x12_latin.gdr
Browsereur.gdr
Candara.ttf
Ceurope.gdr
FontRouter.DLL
FontRouter.ini
FreeType.dll
semua file tsb, Extract ke folder C:/system/fonts taruh di sini. mengExtract'y file tsb bsa menggunakan x-plore. Kalau sudah sekarang matikan hp.Y! Ingat mematikan hp.Y jgn di banting . Kalau sudah mati hp.Y, hidupkan lagi restart . Nah gie mana skrg font.nya apakah sdah berubah? Kalau sudah berubah. Sekarang bagian mengExtract LOGOS.txt.nya
kalau sudah di extract. Tekan angka delapan (kalau menggunakan x-plore) untuk mengedit logo tsb.
Skrg kita copy logo tsb ke pesan atau ke notes. supaya logonya bisa tampil
Nah sebagai contoh kita akan mengganti nama folder dgn logo. Copy logo yang mau sobat gunakan dan paste di tempat yang sobat inginkan
tekan oke!
Dan skarang lihat hasilnya.
Ya sudah segitu saja sob, Nantikan posting selanjutnya!
Note: Untuk menggati nama aplikasi pun caranya begitu anda tinggal copy logo yang mau anda gunakan dan paste di tempat yang anda inginkan

2 komentar:

  1. halo cuy hp ngage qd gue gag iso urip maneh(idup lagi) gara extract file logo.zip truz gwe extract di c,system trus giliran gue restart lagi eh modar hp q
    eneh toh ngage q dead secara gag wajar

    lampu oren e gag iso urip
    giliran tak pencet tombol on tulisa ne nokia trus sampe 3x lalu mati
    piye cara ne yo biar iso idup maneh tolong penjelasane yo...=) wwasalam

    BalasHapus
  2. @ilusi : harus pake' font ttf yg banyax mendukung logo kalo font stadar bawaan gax bisa musti punya fonya loe kudu donlod di blog gw

    BalasHapus